Makanan Ini Membantu Membakar Lemak Saat Anda Tidur

Ada beberapa jenis makanan yang apabila anda makan sebelum tidur, nutrisi dalam makanan tersebut dapat membantu membakar lemak anda pada saat anda tertidur.

Makanan sejenis ini adalah makanan yang mengandung rendah kalori tapi kaya dengan gizi. Anda dapat memakan makanan ini menjelang tidur atau sepanjang hari ketika anda mau. Berikut adalah makanan-makanan tersebut:

  1. Jeruk
  2. Jeruk mengandung vitamin C yang dapat merangsang kemampuan tubuh untuk membakar lemak yang ditemukan dalam asam amino karnitin. Vitamin C juga memiliki peran dalam kemampuan memproses lemak tubuh, dengan mempercepat proses penipisan lemak dan kemudian membuangnya dari tubuh. Selain Buah Jeruk, buah lainnya yang mengandung citrus juga bisa membantu membakar lemak saat tidur. Contohnya jambu, lemon, pepaya dan tomat.

  3. Sayuran
  4. Sayuran memiliki protein nabati, yang memerlukan waktu lama untuk dicerna oleh tubuh sehingga dapat membakar lebih banyak kalori. Semangkuk sup atau salad untuk makan malam dapat membantu membakar kalori selama jam tidur malam. Alternatif lain dari sayuran, anda dapat juga mencoba kacang-kacangan seperti lentil, kacang polong, buncis yang juga bisa membakar lebih banyak kalori.

  5. Susu
  6. Minum susu sebelum tidur juga bisa membantu membakar lemak saat tidur. Susu dapat menurunkan berat badan dengan membantu dalam pemecahan sel lemak, karena mengandung banyak kalsium. Selain itu, susu juga merupakan sumber korbohidrat kompleks, yang membantu menjaga tingkat insulin tetap rendah. Tingkat insulin yang rendah akan meningkatkan metabolisme dan membakar kalori lebih banyak.

  7. Gandum
  8. Gandum memiliki nutrisi yang membakar lemak dengan menjaga tingkat insulin tetap rendah. Gandum menyediakan sumber yang sangat baik dan sangat bermanfaat dalam merangsang metabolisme. Tak hanya gandum, beras merah dan barley juga efektif untuk membakar lemak saat Anda sedang tidur.

Terima Kasih Telah Membaca Dan Mengunjungi Blog Ini.

Labels: , , , , , , , , ,